Fitur Baru cPanel Versi 106.0.4

Sep 15, 2022
Hosting Murah

Domain .id 250.000 IDR/tahun

Seperti yang diketahui bersama terkait rilis terbaru dari pihak cPanel bahwa saat ini sudah tersedia versi cPanel 106.0.4, Nah apakah ada fitur terbaru dan terkini mengenai updatenya tersebut ?

Kali ini kita memberikan sedikit informasi nih Sob, memang tidak banyak fitur baru yang dimunculkan di versi terbaru cPanel namun baru beberapa saja.

Baca Juga : Mempercepat akses cPanel dengan NGINX Cache

Adapun fitur baru yang dimunculkan oleh cPanel di versi terbarunya adalah Hilangnya menu Addon Domain beserta Subdomain yang sebelumnya muncul pada menu Domains namun pada rilis terbaru kali ini Addon Domain dan Subdomain tersebut berada di dalam menu Domains, detailnya sebagai berikut :

Nah sobat bisa menambahkan Addon Domain dan juga Subdomain pada menu tersebut, dimana bisa sekaligus dapat mengarahkan Document Root (File System Location) Addon Domain atau Subdomain sobat ketika pertama kali akan membuatnya.

Fitur yang dihadirkan pada versi cPanel terbaru ini adalah adanya opsi penghapusan semua email pada Junk Email di Roundcube yang tidak ada pada cPanel versi sebelumnya

Rincian rilis bisa sobat cek juga pada laman cPanel

Silahkan langsung dicoba Sob!!!

Demikain informasi mengenai Fitur Baru pada Versi cPanel 106.0.4, semoga membantu.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published.